JAGOAN SERVICE

0821 2237 8550 | Jasa Service Sofa Di Karawaci | Jasa Perbaikan Sofa Karawaci Tangerang

Jasa service Sofa Karawaci  Tangerang. Apakah Anda berencana ingin mengganti sofa lama Anda ? Dan Anda tinggal di Karawaci Tangerang ?. Saran kami cukup panggil kami dan  kami akan bekerja untuk Anda memperbaikinya atau jasa ganti kulit sofa dan bisa jadi perbaikan sofa Anda.





Kami telah berpengalaman puluhan tahun dalam mengerjakan service sofa di Karawaci atau kota yang lain. Adapun yang kami kerjakan di antaranya :

1. Membongkar Sofa
2. Mmeberbaiki rangka sofa jika terjadi kerusakan
3. Mengecek kondisi karet dan lainnya
4. service sofa 
5. ganti kulit sofa
6. reparasi sofa

Dan lainnya akan kami kerjakan sesuai dengan kerusakan atau yang lainnya. Kami akan hadir ke rumah Anda untu mengerjakan sesuai request Anda. Jasa Service Sofa di Karawaci dari kami pasti Anda tidak akan kecewa. 


Dengam harga terjangkau  kami berharap kami bisa banyak membantu Anda. Bisa di kata harga terjangkau tapi kami tetap menjaga kualitas jasa service sofa di karawaci.

Anda bisa buktikan bahwa kami bekerja sepenuh hati dan hasil yang memuaskan untuk setiap pelanggan kami. Segera hubungi admin kami bila Anda perlu untuk Reparasi sofa, service sofa dan ganti kulit sofa di karawaci.



Hubungi : 0821 2237 8550 [ GRATIS UNTUK SURVEI ]

Subscribe to receive free email updates: