JAGOAN SERVICE

081212342230 Jasa Service Dan Perbaikan Ganti Kulit / Kain Sofa Di Ciputat Tangerang

Service Dan Perbaikan Sofa Berkualitas Di Ciputat Tangerang

Jasa Service Sofa. Apakah sofa di rumah Anda sudah tampak kotor atau rusak? Tetapi kondisi fisik rangka dan busanya masih cukup bagus. Anda sayang jika sofa harus dibuang atau diganti baru,maka solusi hematnya adalah dengan melakukan perbaikan pada bagian yang perlu diganti  Jasa Service Sofa Di Ciputat.

jasa service sofa di ciputat


Jagoanservice.com hadir dalam melayani bidang Jasa Service Sofa untuk wilayah Tangerang.
Jasa service sofa dapat memangkas pengeluaran anda untuk pembelian sofa baru, sehingga anda dapat berhemat. sofa-lama yang sudah dalam kondisi tidak layak dapat dibuat menjadi tampak lebih cantik kembali. Kami dapat melayani untuk Wilayah Tangerang Dan Jakarta berbagai hal misalnya  rumah, apartemen, restoran / cafe, hotel, klinik dan lain sebagainya.

Service Sofa Di Ciputat biasa juga mengganti bahan kain dan kulit,  merupakan hal yang paling dominan dalam menunjang penampilan furniture, karena yang dilihat pertama kali pada suatu tempat duduk adalah tampilannya, sehingga jika bahan pelapis ini sudah rusak, kotor, robek atau pecah-pecah maka mengakibatkan penampilan tampak jelek. Meskipun tampilan cover sudah kurang bagus, mungkin saja rangka dan busanya masih baik sehingga sangat disayangkan untuk mengganti sofa tersebut. Maka solusinya adalah Ganti Kulit,kain Sofa atau lapisan cover saja yang biasa disebut dengan reupholstery.
Cara melakukan Service Sofa Di Ciputat adalah sebagai berikut :
  • Cover dibongkar dari body
  • Pengecekan struktur rangka sofa,jika ada kerusakan maka akan dilakukan perbaikan
  • Pengecekan kondisi karet / webbing, jika sudah getas atau putus maka dilakukan penggantian
  • Penambahan busa agar tampak lebih kokoh
  • Penambahan dakron untuk bantal sehingga bentuknya membal kembali
  • Membuat pola jahitan pada kain baru dengan menggunakan pola kain lama sehingga lebih presisi
  • Proses penjahitan cover
  • Pemasangan dakron lapis pada busa
  • Pemasangan cover pada busa
  • Finishing dan Quality Control

Layanan jasa service sofa untuk wilayah Tangerang area yang dapat kami layani meliputi daerah bintarociputatpamulangpondok arenserpongsetu. Proses termasuk pengambilan dan pengiriman kembali. Proses perbaikan dilakukan di workshop kami.
Cara menghubungi team Jasa Service Sofa
Jasa Service Sofa Di Ciputat dapat dihubungi melalui telepon / WhatsApp di nomor yang tertera di samping / bawah website ini. Cara tercepat menghubungi kami adalah dengan mengirim pesan melalui aplikasi WhatsApp yang bisa terhubung langsung ke ponsel kami.

Hubungi:

Anda Datang Kami Senang Anda Senang Kami Puas🙏🙏🙏

Subscribe to receive free email updates: