JAGOAN SERVICE

0812 1234 2230 Jasa Pemasangan CCTV Bergaransi DI Ciputat

Jasa pemasangan CCTV di Seribu Jasa

CCTV adalah Surveillance Camera System atau Camera Pengawas,yang terdiri dari Camera dan system DVR (Digital Video Recording)
Pada zaman sekarang kejahatan tidak pandang tempat waktu maupun stuasi dan kondisi, yang besar maupun kecil,siang maupun malam.Jasa pemasangan CCTV Di Seribu Jasa dapat melayani pemasangan CCTV. Seperti:


Dirumah,pertokoan,perkantoran,pabrik,maupun di gedung gedung lainnya,namun fungsi CCTV juga tidak hanya untuk memantau atau mengawasi masalah kejahatan saja,tetapi juga,kadang juga dapat menangkap berupa kejadian kejadian -
yang tidak terduga,seperti kecelakaan dan memantau kondisi lalulistas atau pun kondisi cuaca.CCTV (Closed Circuit Televison) adalah penggunaan kamera video untuk mentransmisikan signal video ke tempat spesifik, dalam beberapa set monitor. Berbeda dengan siaran televisi, sinyal CCTV tidak secara terbuka ditransmisikan. SIstem CCTV biasanya terdiri dari komunikasi fixed (dedicated) antara kamera dan monitor. Teknologi CCTV modern terdiri dari sistem terkoneksi dengan kamera yang bisa digerakkan (diputar, ditekuk, dan di-zoom), dapat dioperasikan jarak jauh lewat ruang kontrol, dan dapat dihubungkan dengan suatu jaringan baik LAN, wireless-LAN maupun internet.
Kamera CCTV sejak awalnya memang di buat untuk keperluan pengawasan keamanan (security surveillance system)  untuk antisipasi  tindak kejahatan kriminal (crime action), pencurian perampokan, dan banyak hal lainnya sehubungan dengan tindak kejahatan dan kegiatan kegiatan yang tidak diinginkan.




Maka dari itu Seribu Jasa menawarkan jasa pemasangan CCTV
dan Intalasi beserta perangkatnya untuk Indoor maupun outdoor untuk :rumah, gedung ,kantor. apartement. hotel ,pabrik dan lainnya. Yang akan di kerjakan oleh mitra kami Perusahaan,Perseroan Terbatas yang berpengalaman pemasangan CCTV di wilayah Indonesia seperti Gorontalo,Bogor, dan mengerjakan di perusahaan besar.
1.Instalasi CCTV lokasi mega 111.PT.mega Makmur
2.Jaringan Net Work For CCTV Balaraja PT.Lions Mentari Air Lines
3. Paket CCTV Bank Kaltim PT. Darpa Inti Pranala.
Dan Masih banyak lagi proyek proyek lainnya yang tidak dapat kan kami Sebutkan satu persatu.


Dengan pelayanan konsultasi,melalui telepon atau kami mengunjungi Pelanggan/klien Kami.
Desaign.Survei Lapangan Dan penyusunan kebutuhan.
penyediaan barang dan jasa . Harga,dan kualitas terbaik serta pengiriman cepat.Instalasi.Teknisi yang bersertifikat dan berpengalaman.Testing dan Commssioning. Quality Qontrol terbaik dan hasi kerja memuaskan.Dan jasa perawatan perangkat.seperti penangan gangguan.


Segera hubungi Seribu Jasa Kami memberikan solusi yang tepat kepada pelanggan secara efektip dan efesien.Melakukan Pengembangan pengetahuan sehingga bisa menyesuaikan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi terkini.Memberikan Produk Jasa yang berkualitas.menciptakan eto kerja yang jujur Amanah Dan Bertanggung jawab. Phone atau Whats AppAdmin Seribu Jasa

Subscribe to receive free email updates: