JAGOAN SERVICE

0812 1234 2230 Jasa Steam Piano Di BSD

Jasa Stem Piano  BSD



Piano di rumah anda terdengar tidak enak lagi ? , terdengar ada beberapa tuts yang fals ? berati piano anda butuk di servis atau di stem.


Mengapa  dan kapan piano perlu di stem tidak seperti keyboard atau organ ?  Piano adalah alat musik clasik yang masih manual yang pengerjaanya dan pembuatannya masih hand made atau dengan tangan manusia yang dibantu sedikit mesin, tanpa sentuhan elektronika , dan alat alat listrik , Sehingga senar senar pada piano lama kelamaan akan menjadi kendor . Bila senar sudah menjadi kendur maka suara yang dihasilkan , tidak akan sesuai dengan yang diharapkan atau disebut dengan fals.

Pada saat yang seperti seperti inilah piano perlu di stem , biasanya untuk piano yang sering dipakai , piano perlu distem sekitar 5 bulan sekali , atau sesuai dengan kebutuhan . Piano yang sudah berusia tua biasanya lebih sering membutuhkan jasa service piano karena , komponen komponennya sudah aus atau rusak, jadi anda harus hati hati jika membeli piano yang sudah berusia tua. Anda harus tahu tips dan trik untuk membeli piano second dengan baik , bila tidak tahu tanya saya juga boleh. Sms aja tapi ya . 

Bagi anda yang membutuhkan jasa steam ataupun stem piano khususnya wilayah BSD SERPONG Tangerang Selatan  bisa menghubungi kami lewat bbm di nomor :

Subscribe to receive free email updates: