JAGOAN SERVICE

0812 1234 2230 Jasa Jahit Dan Konveksi Di Pondok Aren

Jasa Jahit Dan Konveksi Di Pondok Aren

Jasa jahit disebut juga makloon jahit, berasal dari bahasa Belanda yang artinya pengerjaan produk oleh pihak lain. Disebut juga dengan istilah CMT atau Cut Make Trim. Pada sistem jasa jahit makloon ini, pada material produksi bisa juga disediakan oleh pengguna jasa ataupun oleh bagian produksi. Pengguna jasa makloon biasanya memberi brand atau merk sendiri untuk produk yang dikerjakan tersebut.

Apa keuntungan menggunakan Jasa Jahit  atau konveksi ?

Biasanya para pengguna jasa jahit atau konveksi ini adalah karena efisiensi. Mempunyai divisi produksi sendiri memiliki tantangan yang cukup berat antara lain perlu modal yang besar untuk investasi alat dan aset, dan keahlian dalam bidang produksi atau memanage sdm supaya proses bisnis dapat berjalan dengan baik. Pengguna jasa jahit bisa lebih fokus pada pengembangan brand dan produk sendiri, sehingga biaya untuk produksi dapat dialihkan untuk biaya marketing.

Apa saja yang perlu diperhatikan untuk menggunakan jasa jahit atau konveksi?

Harus dibuatkan sampel barang sebelum produksi masal. tentunya hal ini untuk menghindari banyaknya atau terjadinya kesalahan persepsi design antara pengguna jasa jahit dan bagian produksi. Jadi sample harus benar-benar sesuai yang telah di sepakati. jika belum cocok maka dibuatkan revisi proofing dahulu sampai dirasa sudah sesuai dengan yang dinginkan. Setelah cocok dengan proofing, baru dikerjakan produk masalnya. jasa jahit atau konveksi kaos

 Apa beda modes, tailor dan konveksi / makloon fashion?

Konsep pengerjaan dari ketiga bidang itu berbeda. Modes adalah penjahit baju wanita, tailor adalah penjahit baju pria, makloon fashion adalah penjahit baju dalam jumlah masal. Pada modes dan tailor, pemotongan bahan kain secara manual satu-persatu, sedangkan pada makloon bahan kain dipotong secara bersamaan dengan menggunakan mesin potong. Karena cara memotongnya secara bersamaan, tentu saja jumlah pesanan akan banyak berpengaruh pada biaya. Semakin banyak jumlah pesanan, harga akan semakin murah. Sehingga, jangan heran kalo harga makloon akan jauh berbeda saat memesan 12pcs dengan 200pcs.
Bagaimana prosedur jasa jahit di Alea.co ?
Alea.co menerima jasa jahit atau konveksi  fashion wanita dan pria, baju anak-anak, busana muslim, seragam kerja, dan lain sebagainya. Alea.co memiliki tim penjahit yang “multi” dalam arti tidak hanya menjahit untuk satu jenis baju saja. dan terimakasih sudah membaca jasa jahit atau konveksi kaos.
Untuk mengetahui gambaran singkat.Hubungi  Kami
admin salon kamar mandi

Subscribe to receive free email updates: