JAGOAN SERVICE

0812 1234 2230 Jasa Pasang Camera CCTV Berpengalaman Di Menteng

Jasa pasang Camera CCTV Di menteng


 

Di sini Jasa Pasang Camera CCTV Di menteng Memberikan jasa pemasangan CCTV yang berkualitas bergaransi,bersertifikat, berpengalaman, dan sangat ahli dibidang nya.Pada Jaman sekarang  CCTV bukan barang baru ,di masyarakat pada umumnya sudah banyak yang memakainya sesuai dengan keperluan dan kebutuhan nya,karena betapa pentingnya memasang CCTV untuk lingkungan pribadi maupun  pasilitas umum,hingga Pemasangan CCTV ini dapat membatu petugas keamanan untuk lebih seksama memantau lokasi,ruangan atau lingkungan yang sulit atau jauh dari jangkauannya Dengan adanya CCTV juga dapat  memantau lingkungan rumah maupun lingkungan Di luar rumah  dari kejadian kejadian yang tidak diinginkan seperti kejahatan dan kecelakaan,Adakalanya Hasil rekaman CCTV dapat di jadikan barang bukti pakta kejadian buat pihak yang berwajib seperti kepolisian dan pengadilan.Disini Jasa Pasang Camera CCTV Di Menteng  memberikan jasa pemasangan CCTV Terlengkap Jenisnya.
Untuk Jasa Pasang Camera CCTV Di Menteng menerima pemasangan CCTV di semua lingkungan pribadi maupun umum seperti di Lingkungan pribadi seperti rumah /perumahan,Villa,hotel,Apartement,sekolahan Kampus(universitas) Kedutaan kedutaan besar Asing.Di lingkungan luar seperti Pabrik,BTS (Tower) Bendungan untuk memantau debit air dan lainnya.Sesuai Kebutuhan Anda dan teknologi yang Anda butuhkanPada umummya jenis Camera CCTV yang sering di gunakan masyarakat gunakan adalah jenis Dome dan Bullet Camera,karena selain harganya yang terjangkau,Camera ini juga banyak Varian bentuk agar dapat dipadu padankan dengan ruangan rumah,tokoataupun kantor anda dan akan terlihat lebih tertata rapih.Jenis jenis Camera CCTV diantaranya:
 1.Camera CCTV PTZ,singkatan dari Pan Tilt Zoom adalah kemampuan Camera bergerak kekanan dan kekiri serta keatas dan kebawah dengan Zoom yang mampu memperbesar sebuah objek/gambar dengan beberapakali lipat.Biasanya camera ini digunakan untuk memantau area yang sangat luas seperti bandara,area parkir yang sangat luas.Camera CCTV Dome karena bentuknya seperti kubah biasanya camera jenis ini dipasang di dalam ruangan seperti toko ataupun kantor,bentuk dan desain camera seperti ini sengaja di buat agar tidak terlihat untuk Camera Dome yang paling laris adalah tife Fix yaitu Camera yang hanya mengarah satu sudut ruangan dengan jangkauan fokus yang luas tergantung dari spesifikasi lensa,untuk jnis ini juga ada juga camera dome fix yang berputar dengan cepat(speed dome) kemampuanya seperti camera CCTV jenis PTZ namun harga nya relatip lebih mahal.
Kamera CCTV PTZ
    2. Camera CCTV Bullet,Bullet camera ini dari segi lensa tidak jauh berbeda dengan dome, hanya bentuknya saja yang berbeda, biasanya lebih banyak di posisikan di luar ruangan ketimbang di dalam. Jenis kamera ini karena bisa juga di pasang di luar ruangan memiliki kelebihan tahan air. Bullet kamera dipasang di dinding atau langit-langit, kamera jenis ini merupakan kamera tipe fix dengan tujuan menangkap gambar dari area yang tetap terus menerus dan tidak dirancang untuk memiliki pan / tilt / zoom control, meskipun bisa saja dengan menggunakan alat tambahan.
Kamera CCTV Bullet
     3. Camera CCTV Box, Kelebihan dari kamera jenis ini adalah lensanya memiliki kemampuan ZOOM, biasa di posisikan pada pada bidang vertikal, kekurangannnya adalah kamera jenis ini membutuhkan pencahayaan yang cukup agar dapat menangkap gambar dengan jelas atau dapat menggunakan infrared dengan alat tambahan dan akan lebih baik lagi apabila box camera dilengkapi dengan housing kamera apabila di posisikan di luar atau dalam jangkauan tangan.
Kamera CCTV Box
        4. Camera CCTV Board,Ini sebenarnya bisa dibilang kamera CCTV tanpa Casing, biasanya digunakan untuk kepentingan khusus, seperti dalam pembuatan robot atau drone. ia terhubung ke komputer dengan resolusi yang macam-macam, selain itu biasanya board camera digunakan untuk aplikasi teleconference.
Kamera CCTV Board
        5. Camera CCTV Day And Nigt keunggulan dari kamera tipe day/night adalah dapat beradaptasi dengan berbagai kondisi cahaya baik itu sinar matahari langsung, backlight yang kuat, atau refleksi, kamera jenis ini memiliki dynamic range yang luas, kamera jenis ini biasanya dipasang di lokasi dengan pencahayaan yang berlebihan atau di lokasi yang gelap sama sekali.
Kamera CCTV Day and Night
      6.Camera CCTV IP/Network,IP cam adalah jenis kamera CCTV yang menggunakan jaringan komputer sebagai pengantar data Videonya, rata-rata ip cam mempunyai tingkat resolusi gambar yang lebih tinggi dibandingkan kamera CCTV biasa, namun sebenarnya dalam Instalasi kamera jenis ini memiliki banyak syarat agar hasil yang didapat bisa optimal, mulai dari pemilihan kabel, kualitas jaringan dan kualitas hardware pendukung lainnya seperti HUB dan power supply. Untuk jarak pun, sepanjang pengalaman saya, untuk gambar dan koneksi terbaik hanya didapat dari tarikan kabel di bawah 100m, jika lebih dari itu sudah harus menggunakan HUB tambahan atau Power yang lebih besar.
Kamera CCTV IP / Network
          7.Camera CCTV Wireless,Kamera jenis ini include wireless di dalamnya, bisa langsung di konfigurasi dan dikonekan ke jaringan Internet via Wifi, setelah itu selesai, video bisa langsung di akses, tapi tidak semua kamera CCTV wireless ini berbasis IP , ada beberapa dari jenis kamera ini bisa juga menggunakan model alternatif lain dalam transmisi data.
Kamera CCTV Wireless
         8.Camera CCTV HD (High Difinition),Dalam hal bentuk, kamera ini bisa berupa apa saja baik itu camera indoor maupun outdoor, yang dimaksud HD disini lebih kepada kualitas gambar dari kamera tersebut. Tentu saja kamera dengan spesifikasi HD, kualitas gambarnya tidak perlu dipertanyakan lagi
Kamera CCTV High Definition
.
              9.Camera CCTV Varifokal,Kamera cctv yang dilengkapi dengan lensa varifokal dapat di setting secara manual zoom dari area yang dimonitor oleh kamera tersebut tanpa mengubah titik fokus kamera.
                 10.Camera CCTV IR (Infrared) dan Camera CCTV IR LED ARRAY,Umumnya kamera CCTV sekarang sudah dilengkapi dengan Infrared, kamera jenis ini disebut juga dengan sebutan kamera night vision, karena mampu melihat dalam kondisi malam hari (minim cahaya) dengan bantuan dari lampu infrared, ada dua jenis dari Infrared yang biasa di gunakan pada kamera CCTV, yaitu IR LED biasa (yang bentuknya kecil-kecil) dan IR LED ARRAY (yang bentuknya besar), saat sensor kamera mendekteksi cahaya dalam jangkauannya minim atau tidak ada sama sekali, ia akan menyalakan Infrared dan menghasilkan gambar hitam putih.
Untuk Pengalaman  Jasa Pasang Camera CCTV di Menteng  tidak di ragukan lagi sedikit yang Kami Paparkan di bawah ini
  • Job Descriptions:Pengandaan wifi,CCTV IP Camera dan Server lokasi di Gorontalo(UIN Gorontalo)
  • Pengadaan dan Pemasangan CCTV Analog camera
  • Fiber Optic,Access Door/Finger Print,LAN,Wifi dan PABX(PT.Megasari Makmur)Bogor.
  • Instalasi Network dan CCTV Bandara Soekarno Hatta,Terminal 1A,B,C,2d dan terminal 3 Jakarta.
  • dan masih banyak lagi referensi Proyek yang tidak tidak kami sebutkan di sini
Untuk Jasa Pasang Camera CCTV Di Menteng  Juga mempunyai keahlian Pemasangan Infrastruktur Jaringan seperti dibawah ini
  • Network Telecommunication and network Design Certified
  • LAN/WAN Enterprise Certified
  • Wireless network Certified
  • Strutured Cabling System Certified
  • Fiber Optic Instalation Certified
  • Air conditioner Solutio
 Dengan daftar pengalaman pekerjaan Jasa Pasang Camera CCTV Di Gambir  dibawah ini:
  • Pekerjaan pengadaan perangkat dan penarikan kabel FO 12 Core Wisma megamendung Jawa Barat(PT.Perusahaan Gas Negara) tahun 2009
  • Pengadaan Perangkat ModemHDSL untuk Halliburton(PT. Telkom Indonesia) tahun 2009
  • Termination FO Cable Testing Commisioning Transportasi dan  Akomodasi(PT.Siemens Indonesia tahun 2012
  • Fiber OfticUTP Cat. 5E Data Dan Instalasi.(PT.Lion Mentari Airlines.
  • Dan masih banyak lagi Pengalaman Pekerjaan Kami di Perusahaan Perusahaan Besar Di Indonesia yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu disini.
  Daftar produk Mitra kami:
IBM,HP,LG,DAIKIN,ICA,SUN,FUJITSU,SIEMON,Dawtwler Cable,Rosenberger,Prysmian,Nexans,BELDEN,Systimax solutions,Mikrotik,3com,Linksys,M.Allied Telesis,cisco,M.Motorolla,ICA,APC,harmer simmons,Liebert,EMERSON,LILIN,Samsung,Honeywell,Evershow,AVTECH,Avermedia,Flex DSL,Atrie,Huahentel,SHARP,Toshiba,Mitsubishi Electric,Panasonic,ATOP.
   Referensi Pelanggan 
Lions AIR,Asia Pacific Fiber.Telkom Indonesia.KPK.ICON.Kereta Api,BRI.BCA.CONOCOPHILIPS dan lain lain
  • Memberikan solusi yang tepat kepada Pelanggan secara efektip dan efesien
  • Melakukan Pengembangan pengetahuan sehingga bisa menyesuaikan Perkembangan teknologi informasi terkini
  • memberikan produk dan jasa yang berkualitas
  • Menciptakan budaya kerja yang jujur,amanah dan bertanggung jawab
   Jadi inti bidang Jasa Pasang Camera CCTV Di Menteng  adalah:
  •   Infrastruktur Jaringan
  •   Sistem Komunikasi data dan suara                              
  •   ( media cable dan frekuensi/wireless)
  •   Solusi Data Center
  •   Sistem CCTV surveillance
  •   Sistem pendingin ruangan
  •   Dan pengembangan sofware
  
    Inti Usaha Jasa Pasang Camera CCTV di Menteng
  • Konsultasi melalui telepon ataupun kunjungan ke pelanggan.
  • Desain survei lapangan dan penyusunan kebutuhan.
  • Penyediaan Barang dan jasa ,harga dan kualitas terbaik serta 
  • pengiriman yang cepat .
  • Instalasi,dengan teknisi yang bersertifikat dan berpengalaman
  • Testing dan commissioning teknisi yang bersertifikat Quality kontrol terbaik dan hasil yang  perangkat jasa perawatan rutin dan penanganan gangguan perangkat 

Hubungi Kami Jasa Pasang Camera CCTV DI Jagoan Service sesuai kebutuhan anda Admin Kami Di Seribujasa  siap menerima Anda dengan ramah Via telpon atau Whats App di no. 0812 1234 2230


Add caption

Subscribe to receive free email updates: