JAGOAN SERVICE

0812 1234 2230 Jasa Service Dan Stem Piano DI Permata Hijau


0812 1234 2230 Jasa Service Dan Stem Piano Di Permata Hijau


Jasa Service Dan Stem Piano kini hadir membantu. anda yang mempunyai piano jenis Upright Dan Grandmengalami masalah. Apakah bapak atau Ibu mempunyai Piano di rumah mengalami masalah ? Hubungi 0812 1234 2230. Kami melayani jasa service dan stem piano secara profesional di Tangerang Selatan dan Jabodetabek juga.
Stem piano

Jasa Service Dan Stem Piano

Jenis Piano Upright Dan Grand adalah alat musik clasik yang masih manual yang pengerjaanya dan pembuatannya masih hand made atau dengan tangan manusia yang dibantu sedikit mesin, tanpa sentuhan elektronika , dan alat alat listrik , Sehingga senar-senar pada piano lama kelamaan akan menjadi kendur. Bila senar sudah menjadi kendur maka suara yang dihasilkan , tidak akan sesuai dengan yang diharapkan Kami adalah penyedia Jasa Service Dan Stem Piano terpercaya dengan tenaga profesional, terbaik yang sudah berpengalaman puluhan tahun.
Jasa tenaga profsional Piano kami Juga Bisa Melayani Sebagai berikut  :
  • Repaintig Piano
  • Stem Piano
  • Service Piano
biasanya untuk piano yang sering dipakai , piano perlu distem sekitar 5 bulan sekali , atau sesuai dengan kebutuhan . Piano yang sudah berusia tua biasanya lebih sering membutuhkan jasa service piano karena , komponen- komponennya sudah aus atau rusak, jadi anda harus hati hati jika membeli piano yang sudah berusia tua.
Jika Berminat Silahkan hubungi Jasa Service Dan Stem Piano Kami untuk mendapat layanan Terbaik. Dengan biaya yang terjangkau sesuai dengan kualitas yang kami berikan secara profesional, kami yakin Anda akan puas dengan layanan kami.
Untuk Biaya / Harga Stem Piano yaitu :
  1. Piano Jenis Upright = Rp. 400.000
  2. Piano Jenis Grand = Rp. 550.000
Biaya / Harga di atas Harga Stem Atau Penyetelan bukan termasuk Service, Repanting dll.
Untuk Info lengkap mengenai Jasa Service dan Stem Piano bisa hubungi Nomor yang tertera atau bisa lewat SMS, Whatsapp, Telpone.
Segera Hubungi Jasa kami Agar Cepat Dapat Jadwal Jasa Stem Dan Service Piano Atau Chat Melalui SMS / Whatsapp Dengan Menyertakan Foto Piano Dan Data Diri Anda Seperti :
Nama                  :
alamat lengkap :
jenis Piano         : Upright / Grand
pengerjaan         : Service / Stem
no hp/wa            :

Hubungi :

stem piano

Subscribe to receive free email updates: