JAGOAN SERVICE

0812 1234 2230 Jasa Teknisi|Ahli Listrik Berpengalaman Di Citeureup

Jasa Instalasi Listrik Di Citeureup


Jasa Instalasi Listrik Di  Citeureup Instalasi listrik adalah suatu bagian penting dalam sebuah bangunan gedung yang berfungsi untuk menyalurkan tenaga listrik dari instalasi pengusaha ke tenaga listrikan ke titik-titik beban. Menurut Sugandi, I dkk., (2001) “pada hakekatnya instalasi listrik bangunan merupakan penyalur energi listrik…, jadi berfungsi sebagai penghantar.




Penyaluran tenaga listrik harus sesuai dengan peraturan yang telah distandarisasi oleh Badan Standarisasi Nasional (BSN) dengan menerbitkan Persyaratan Umum Instalasi Listrik (PUIL) sebagai panduan umum (rujukan) instalasi listrik. 
Seperti yang dijelaskan pada PUIL 2000 (1.1), adapun maksud dan tujuan Persyaratan Umum Instalasi Listrik ialah agar pengusahaan instalasi listrik terselenggara dengan baik, untuk menjamin keselamatan manusia dari bahaya kejut listrik, keamanan instalasi listrik berserta perlengkapannya, kemanan gedung serta isinya dari kebakaran akibat listrik, dan perlindungan lingkungan. 

“Pihak-pihak yang terkait dengan instalasi listrik seperti pemilik, perencana, kontraktor, pengawas, produsen perlengkapan, pengawas keselamatan kerja, pengawas bangunan, penguji, penghuni, operator (jika ada), pemadam kebakaran, asuransi, harus diperhatikan kepentingannya.

Apakah Bapak Atau Ibu yang Membutuhkan Jasa Instalasi Listrik Di Citeureup Atau Perbaikan Intalasi ataupun Ganti Kabel Yang sudah Lama segera Hubungi Jasa Instalasi Listrik Di Senayan.Dalam beberapa Kasus Kejadian Yang Kita Sering Kita Dengar Sering Terjadi Kebakaran Rumah yang disebabkan oleh kosleting listrik dan penggunaan bahan bahan atau cable dan pemasangan listrik yang tidak sesuai standar untuk Itu Jasa Instalasi Listrik Di Citeureup siap membantu Bapak atau ibu untuk masalah ganngguan dan pemasangan instalasi listrik Sejabodetabek .


  • Merapihkan Jaringan Kabel listrik Dan pembuatan instalasi listrik baru.
  • Pengecekan Instalasi Listrik Lama.
  • Perbaikan Kerusakan Listrik akibat kosleting Atau Arus Pendek,
  • baik Rumah Ruko Kantor Gedung Afartemen dan lainnya.
  • Perbaikan MCB karena sering turun.
  • Pemasangan peralatan listrik maupun Aksesorisnyanya.
  • Pengecekan diakibatkan kosleting listrik.
  • Penambahan atau pemindahan lampu,stop kontak,outlet telpon.
  • Pemasangan Arde Ground.
  • pemasangan Kabel telepon.
  • Pemasangan Kabel LAN.
  • Pemasangan AC Baru,Service Ac dan Cuci Ac.

Jasa Instalasi Listrik Di Citeureup Juga melayani Jasa:
  1. Infrastruktur Jaringan.
  2. Sistem komunikasi Data dan Suara dengan media kabel dan frekuensi Wireless.
  3. Solusi Data Center.
  4. Pemasangan/Sistem CCTV Surveillance.
  5. Sistem pendingin ruangan 
  6. dan pengembangan Aplikasi Sofware

Untuk  Jasa Infrastruktur Jaringan atau Ke Enam Aitem di atas Kami melayani Anda untuk Wilayah Propinsi DKI Jakarta Jawa,Bali Kalimantan Sumatera Sulawesi Batam NTB.

Silakan Hubungi atau Konsultasikan kepada Admin Kami Di Jasa Instalasi Listrik Di Citeureup Bogor Sesuai Kebutuhan Bapak/ Ibu Cara nya  sangat Praktis bisa Via Whats App Kirim Nama, Alamat Lengkap Dan Kebutuhan nya atau telepon dinomor yang tertera di bawah ini .

Subscribe to receive free email updates: